Regional Soppeng Tuan Rumah One Day Turnamen FCBI Sulselbar 2018

FCBI– Agenda tahunan komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), dengan tajuk ‘One Day Tournamen’ ke V di bumi Lasinrang untuk tahun 2017 telah berakhir sukses dan penuh silaturahmi. Banyak kesan yang mendalam dibawah pulang oleh tiap regional, baik yang mengikuti turnament maupun sekedar hadir untuk memeriahkan agenda pererat silaturahmi tersebut. Tercatat ada delapan regional resmi yang hadir dan empat regional persiapan yakni, Majene, Mamuju Tengah, Sidrap dan Sinjai.

 

Untuk pelaksanaan One Day Tournament FCBI Sulselbar ke VI di tahun 2018, pelaksanaannya akan dilaksanakan di bumi Latemmamala, Kabupaten Soppeng. Kordinator Wilayah FCBI Regional Soppeng, Abdillah mengakui, terpilihnya regional Soppeng untuk agenda berkumpul tahunan ini akan menjadi spirit bagi pecinta FC Barca di Kota Kalong, agar pada pelaksanaannya sukses dan semarak. “Insa Allah kita siap jadi tuan rumah, apa lagi pemerintah daerah kami sangat mendukung kegiatan positif utamanya dari generasi muda. Alhamdulillah, pak bupati HA Kawsadi Razak merespon positif kegiatan yang akan kami laksanakan, “katanya.

Korwil Regional Soppeng

Abdillah menambahkan, dengan dipilihnya regional Soppeng sebagai tuan rumah, maka menjadi peluang bagi kami untuk memperkenalkan potensi daerah baik dari sisi kepariwisataan maupun ada istiadat daerah kami.” Kami siap dan akan menanti regional yang ada di Sulselbar di 2018 mendatang, moga peserta regional yang akan berlaga akan bertambah, “ungkapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *