Ernesto Valverde tak Sabar Latih La Pulga

FCBI– Barcelona telah mengenalkan Ernesto Valverde sebagai pelatih anyar klub menggantikan Luis Enrique kepada publik. Eks pelatih Athletic Bilbao itu pun langsung diberondong oleh pertanyaan dari awak media, dan ia menjawabnya dengan santai. Salah satu pertanyaan yang paling menarik adalah, bagaimana cara Valverde melatih mega bintang Barcelona, Lionel Messi? Sang pelatih tanpa ragu mengutarakan ketidaksabarannya melatih La Pulga.

“Mampu melatih Messi itu merupakan pengalaman yang unik. Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat di lapangan sepak bola. Saya tahu sepertinya dia sudah berada di puncak karier, tapi setiap harinya dia mengejutkan Anda, dan kemudian di hari berikutnya dia lebih baik lagi,” tutur Valverde, diberitakan ​Goal, Jumat 2 Juli.

Messi telah berumur 29 tahun dan akan segera berkepala tiga. Kendati demikian Valverde tetap yakin dapat meningkatkan performa kapten Timnas Argentina itu, seraya menikmati pengalaman barunya melatih salah satu pemain terbaik dunia. “Saya berharap dapat menikmati permainannya. Ide saya adalah untuk membantunya agar lebih baik lagi, jika masih ada yang bisa ditingkatkan. Saya ingin menikmati pengalaman bersama dengannya,” urai Valverde.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *