Ini Target Utama Lionel Messi Dimusim 2017/2018

FCBI– FC Barcelona sukses menutup musim 2016/2017 dengan raihan satu trofi Copa del Rey, setelah mengalahkan Alaves di partai final. Raihan trofi tersebut, sepertinya menjadi pelipur lara setelah El Barca gagal mempertahankan gelar La Liga dan harus merelakan trofi tersebut diraih oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Kini setelah memulai lembaran baru bersama Manajer, Ernesto Valverde, sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh mega bintang mereka, Lionel Messi. Dirinya menegaskan kalau Barcelona harus dapat memenangkan semua trofi di musim 2017/2018 mendatang.”Target kami di awal musim adalah memenangkan semua trofi. Barcelona akan kembali mencobanya di musim 2017/2018 mendatang,” ujar Messi seperti dilansir ​Marca.

Tak hanya berbicara soal target Barcelona di masa depan, pemain asal Argentina itu pun berkata bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk mengenal sosok Ernesto Valverde. Menurut Messi, target yang akan dicanangkan ia dan rekan-rekan setimnya akan tetap sama meski mereka kini dilatih oleh manajer baru. Menarik untuk melihat raihan prestasi Barcelona di bawah arahan Ernesto Valverde. Pasalnya Blaugrana dikenal sebagai tim kuat yang selalu berhasil meraih trofi di setiap musim.

Sebelum dilatih Valverde, Luis Enrique sukses meraih sembilan trofi selama berada di Camp Nou sejak tahun 2014 hingga 2017. Manajer yang kini berusia 47 tahun itu sukses mempersembahkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, Supercoppa de Espana, Champions League, Uefa Suoer Cup hingga trofi Piala Dunia Antarklub.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *