Bartomeu: La Pulga Tetap Bertahan di Barcelona

FCBI- Pembicaraan kontrak megabintang Barcelona, Lionel Messi, tak juga berakhir kendati musim 2016/17 telah berakhir. Fans dan media masih penasaran akan kelanjutan masa depan pemain berjuluk La Pulga itu.13 tahun Messi bermain bersama Barcelona sejak debutnya di tim senior pada 2004, selama itu juga ia meraih segala kesuksesan di sana seperti delapan titel La Liga dan empat trofi Champions League. Pencapaian dan kontribusinya itu memberinya lima penghargaan Ballon d’Or.

Di usia 29 tahun, Messi punya dua opsi untuk menjajal petualangan baru atau tetap bertahan di Camp Nou hingga pensiun. Mengenai hal tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak khawatir akan kans Messi meninggalkan klub dan menolak perpanjangan kontrak baru.”Messi ingin pensiun di Barcelona dan apapun yang terjadi (soal perpanjangan kontrak), hal itu akan terjadi. Untuk sekarang ini saya lebih suka Anda mendengarkan kata-kata itu darinya sendiri,” ucap Bartomeu, seperti dilansir ​Express, beberapa waktu lalu.

Kabarnya, di kontrak baru yang disodorkan Barcelona nantinya, ada peningkatan signifikan gaji Messi sebanyak 504.000 ribu poundsterling per pekannya. Selain itu, akan ada klausul pembeliannya yang melonjak tinggi di harga 348 juta poundsterling.(*)

One thought on “Bartomeu: La Pulga Tetap Bertahan di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *