Bek Arsenal, Ingin Bergabung ke Barcelona

FCBI– ​Performa bek Arsenal, Hector Bellerin di musim 2016/17 memang dapat dikatakan cukup gemilang. Meskipun timnya hanya mampu mengakhiri musim di posisi kelima, namun ia selalu mampu memperlihatkan performa maksimal dan dapat diandalkan di setiap laga. Melihat performa impresif Bellerin, Barcelona pun dikabarkan sangat tertarik dan siap menjadikannya sebagai salah satu target utama di bursa transfer musim panas 2017.

Kini sebuah komentar menarik pun disampaikan salah satu rekan setimnya di tim nasional Spanyol U21 yang saat ini juga tengah memperkuat Blaugrana, Denis Suarez. Menurutnya, Bellerin sangat ingin bergabung ke Camp Nou. “Saya berbicara padanya (Bellerin), ia bekata bahwa di satu sisi ia memang sangat ingin bergabung ke Barcelona, namun di sisi lain ia pun merasa terikat oleh Arsenal. Saya sangat berharap ia tetap akan bergabung (ke Barcelona),” ungkap Suarez seperti dilansir ​Goal. Suarez pun berkata bahwa Bellerin merasa sangat sulit untuk dapat meninggalkan Arsenal, karena menurutnya The Gunners sudah mempercayai kemampuannya saat ia masih belum menjadi pemain hebat seperti saat ini.

Sebagai tambahan informasi, Hector Bellerin memang memulai karier sepak bolanya bersama skuat muda Barcelona di tahun 2003 hingga 2011. Di tahun 2011, ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Premier League bersama Arsenal. Namun dirinya pun tak langsung menjadi pemain utama The Gunners, dia sempat menjalani masa peminjaman bersama Watford di musim 2013/14. Performa menjanjikannya bersama Watford membuat Arsenal kembali memulangkannya ke Emirates Stadium. Kini hingga musim 2016/17, Hector Bellerin sudah bermain di 115 pertandingan dan mencetak empat gol. Saat ini ia pun dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik di Premier League.(*)

One thought on “Bek Arsenal, Ingin Bergabung ke Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *