Eratkan Silaturahmi di Ramadan, FCBI Sidoarjo Berbagi Takjil

FCBI– Komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Sidoarjo, Rabu 21 Juni, menjelang saat berbuka puasa turun membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan sosial yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Sidoarjo menjadi perhatian warga masyarakat, terlebih dalam pembagian itu turun dengan menggunakan seragam komunitas FCBI dan jersey blaugrana.

Aksi itu merupakan wujud dari kepedulian serta menggairahkan kebersamaan sesama pecinta FC Barcelona. Koordinator Wilayah FCBI Sidoarjo, Abdul Atid mengakui, agenda berbagi takjil dalam bulan ramadan sudah merupakan kegiatan rutin. ” Ada 200 dos takjil yang kita bagikan kepada warga masyarakat,”ungkapnya.

Dia pun mengakui, jika berbagi rezeki itu indah. Selain mampu mempererat tali silaturahmi juga dapat memperlancar jalannya rezeki. ” Barakallah dulur dulur. Teko dadi koncourip dadi keluargo,”jelasnya.Ditambahkannya, selain membagikan takjil FCBI Sidoarjo juga melaksanakan buka puasa dan salat magrib secara berjamaah. ” Visca Barca, Visca FCBI..salam buat semua regional di Indonesia dan mohon maaf lahir batin,”ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *