Lionel Messi, Barcelona Tawarkan Kontrak Seumur Hidup

FCBI– Hingga saat ini Lionel Messi masih belum menandatangani kontrak baru bersama dengan Barcelona. Kontrak Messi sendiri akan habis pada Juni 2018 mendatang, pihak Barcelona pun optimis sang pemain masih akan bersama dengan mereka untuk empat tahun kedepan. Menurut CEO Barcelona Oscar Grau, klub memang sudah menyiapkan kontrak seumur hidup pada Messi, seperti yang diberikan kepada Andres Iniesta pada awal bulan ini. “Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub akan menawarkan kontrak seumur hidup,” kata Grau pada pertemuan umum tahunan Barcelona, akhir pekan lalu, dikutip ESPN.

“Idenya untuk Leo (Messi), yang telah berada di sini sejak masih kecil, tinggal di sini seumur hidup karena dia adalah ikon. Setelah hari-hari bermain, kami ingin dia terus dikaitkan dengan klub ini. Tentu situasi kontrak Messi dengan Barca akan dipantau terus oleh Manchester City. Klub kaya raya asal Inggris ini siap menjadikan Messi sebagai pemain termahal di dunia, ia pun bisa bereuni dengan pelatih Pep Guardiola di Etihad Stadium.

* Masih Top Skor di La Liga *

Barcelona berhasil menekuk tim tamu Malaga 2-0 sekaligus memperkokoh di puncak klasemen sementara. Sedangkan Lionel Messi, meski tak mencetak gol, ia jadi top skor sementara dengan 11 gol. Gol Barca dicetak Deulofeu saat pertandingan baru berjalan dua menit, hasil umpan Digne. Gol kedua dari Iniesta hasil umpan Lionel Messi menit ke 56. Dengan kemenangan ini Barca sebagai pimpinan klasemen dengan 25 poin di tangan. Dibayangi Valencia dengan 21 angka dan Real Madrid 20 poin. Sedangkan Messi menjadi pencetak gol terbanyak sementara ini dalam Liga Spanyol sampai pertandingan Minggu 22 Oktober, lalu, dengan 11 gol, diikuti Simone Zaza dan Cedric Bakambu yang sama-sama mencetak delapan gol.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *