Menang 3-0 Atas Real Murcia, Valverde Lirik Pemain Ini

FCBI– Barcelona meraih kemenangan dengan tak mudah yakni 3-0 saat bertandang ke Real Murcia di babak 32 besar Copa del Rey. Meski langsung mendominasi sejak awal dalam laga di Estadio Nueva Condomina, Rabu 25 Oktober, dinihari WIB. Barca baru bisa membuka keunggulan di akhir babak pertama melalui Paco Alcacer.
Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, Barcelona menambah keunggulan lewat Gerard Deulofeu. Bola hasil tendangan kaki kanan Deulofeu meluncur deras ke gawang Murcia.

Barcelona kembali menambah keunggulan pada menit ke-56. Kali ini, giliran pemain muda, Jose Arnaiz, yang mencatatkan nama di papan skor. Nama terakhir mencuri perhatian pelatih Barca, Ernesto Valverde. Arnaiz menjadi andalan tim Barcelona B pada musim ini sejak didatangkan dari Real Valladolid. Valverde sendiri merasa puas dengan para pemain debutan dalam laga ini, selain Arnaiz, dua nama lain yang melakoni debut adalah Carles Alena dan Marc Cucurella. “Dia pemain dengan keyakinan tinggi,” kata Valverde tentang Arnaiz. “Dia memiliki tujuan di kepalanya, saya percaya dia bisa membantu kami dalam permainan ini dan itu bagus untuk mereka (pemain tim B) untuk datang dan menghadapi situasi seperti ini. “Dirinya mencetak gol yang bagus, dia memiliki tendangan yang kuat Ini adalah langkah awal. Kami akan melihat apakah kami dapat membantu lebih banyak lagi,”singkatnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *