Gantikan Neymar, Messi Pilih Pemain Ini

FCBI– Kehilangan seorang pemain sekelas Neymar jelas bukan perkara mudah untuk diterima. Pun jelas sulit mendapatkan pemain sepadan di bursa transfer meski Barcelona punya cukup dana untuk belanja. Sesungguhnya musim lalu Lionel Messi sudah merekomendasikan satu nama untuk segera direkrut manajemen menggantikan Neymar. Pemain itu adalah Antoine Griezmann. Sayang, keinginan itu pupus karena sang pemain memilih bertahan di klub lamanya Atletico Madrid.

Tapi dilansir dari Express baru-baru ini ternyata sang mega bintang tetap pada pendiriannya bahwa hanya Griezmann lah yang pantas dibawa ke Camp Nou. Messi masih berharap manajemen Barcelona merekrut Griezmann musim depan.
Bukan permintaan yang mudah dipenuhi tentunya. Selain tak bakal dengan gampang dilepas Atletico Madrid juga karena ada klub lain yang punya keinginan sama dengan Messi. Namanya Manchester United!

Dengan banderol harga di kisaran angka 92 juga pounds (Rp 1,64 triliun), perburuan Griezmann dipastikan bakal sengit. Sambil berharap Philippe Coutinho segera bisa bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 dari Liverpool Griezmann bakal menjadi nama lain yang sangat dinantikan Messi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *