Torehan Gol BBC Sama dengan Paulinho

FCBI– Trio penyerang Real Madrid yaitu Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memiliki torehan gol yang sama dengan gelandang pelapis Barcelona, Paulinho. Pekan ini saat Barcelona menghadapi Leganes, Sabtu 18 November, lalu. Paulinho berhasil mencetak satu gol untuk menutup kemenangan Barcelona 3-0 di kandang Leganes meski hanya tampil 31 menit. Berkat satu golnya pada pekan ke-12 Liga Spanyol tersebut kini Paulinho total berhasil mencetak empat gol di Liga Spanyol.

Torehan empat gol pemain yang musim ini baru di datangkan El Barca dari klub China Guangzhou Evergrandre ini sama dengan trio lini depan milik Real Madrid yaitu Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Trio yang kerap disebut sebagai trio BBC musim ini memang mengalami penurunan sangat drastis dalam urusan mencetak gol. Ketiganya baru mencetak empat gol dengan rincian satu gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Gareth Bale yang kini tengah cedera.

Yang lebih miris bagi trio BBC adalah Paulinho hanya turun dua kali selama 90 menit penuh dan bukan pilihan utama di lini tengah Blaugrana. Setali tiga uang dengan performa trio BBC, performa Real Madrid di Liga Spanyol juga tidak meyakinkan. Meski saat ini Los Blanco menempati peringkat tiga Liga Spanyol dengan 24 poin namun selisih poin mereka dengan Barcelona dipuncak klasemn cukup jauh yaitu 10 poin. Terakhir Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0 saat berhadap dengan Atletico Madrid, Minggu (19/11/2017) dalam pertandingan bertajuk Derby della Madrileno.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *