Cristiano Ronaldo Frustasi Kehadiran Goncalo Guedes ke Barca

FCBI– Lionel Messi mendukung langkah Barcelona yang berpotensi untuk membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merasa frustrasi. Salah satu media asal Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa superstar Argentina itu telah memberikan dukungannya terhadap Barcelona untuk mendatangkan penyerang Valencia, Goncalo Guedes. Media tersebut juga mengatakan bahwa Barca sudah mengawasi pesepakbola berusia 20 tahun itu sejak beberapa waktu yang lalu. Namun Messi enggan menyulut kesepakatan tersebut sampai dia melihat secara langsung bagaimana pesepakbola asal Portugal itu beraksi.

Keinginan Messi untuk melihat aksi pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain itu telah tercapai, saat Barca bertandang ke Valencia untuk melakoni laga lanjutan La Liga, Senin dini hari lalu. Guedes memulai pertandingan di posisi sayap kiri dan Messi terkesan dengan penampilannya. Don Balon kemudian melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu telah mengatakan kepada kepala Barca bahwa dia ingin melihat Guedes pindah ke Camp Nou.

Berita tersebut bisa menjadi pukulan besar bagi Real Madrid. Hal itu karena sebuah laporan mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo juga merupakan penggemar berat dari Guedes. Saat ini, Guedes tengah menjalani masa pinjaman dari Paris Saint-Germain. Mengingat raksasa Ligue 1 Prancis itu memiliki banyak pemain bintang di lini depan, maka kemungkinan Guedes akan diizinkan untuk meninggalkan klub secara permanen.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *