Kritikan Jean Michael Seri, Ini Kata Agen Ousmane

FCBI– Agen penyerang Barcelona, ​​Ousmane Dembele, membalas kritik yang dilontarkan gelandang Nice, Jean Michael Seri terhadap kliennya tersebut. Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan klub raksasa Catalan tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mengenai transfer tersebut, Seri mengkritik sikap Dembele yang tidak mau bermain dan berlatih di Borussia Dortmund guna memuluskan peralihannya ke Barca.

Namun Moussa Sissoko selaku agen Dembele belum lama ini memberikan pembelaannya untuk kliennya tersebut. Berbicara kepada L’Equipe, Sissoko mengatakan: “Ketika Seri membahas soal sikap, saya bertanya-tanya apakah dia sendiri sudah fokus untuk kembali menunjukkan penampilan terbaik,”ungkapnya. Transfernya ke Barca dibatalkan dan itulah mengapa dia mungkin masih kecewa. Sejak saat itu, dia sepertinya tidak menujukkan performa bagus di Nice, yang mana ia masih terikat kontrak di sana.

Dan jika saya mengacu pada ucapannya kepada Mundo Deportivo pada akhir Agustus, dia sendiri mengaku telah memiliki masalah dengan para pemimpinnya, setelah dia sadar dia tidak akan pergi ke Catalonia. “Sekarang, dari pada memberikan komentar soal mana yang baik dan buruk, atau memberikan komentar negatif mengenai karir Ousmane, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk fokus membantu klubnya terus bertahan di Ligue 1 Prancis. Saya ingin mengingatkan Seri dan kritikus lainnya, bahwa Ousmane Dembélé melalui karir profesional pertamanya dengan Rennes, Borussia Dortmund dan FC Barcelona dalam waktu kurang dari dua tahun,” tukasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *