13 Regional Meriahkan ‘One Day Tournament FCBI’ ke VI di Kota Kalong

FCBI– Agenda tahunan bertajuk ‘ One Day Tournament ‘ komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) ke VI Tahun 2018, akan dipusatkan di Kabupaten Soppeng. Daerah yang dikenal akan julukan Kota Kalong, kini mulai berbenah jelang pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 21-22 April 2018.

Sebanyak 13 regional FCBI yang ada di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) akan berkumpul, bertanding sekaligus lebih mempererat tali silaturahmi. Regional FCBI yang akan meramaikan kegiatan tersebut diantaranya, FCBI Regional Makassar, Pangkep, Wajo, Pinrang, Sinjai, Sidrap, Toraja Utara, Polewali Mandar, Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan FCBI Mamuju Utara (Pasangkayu-red).

Kordinator Wilayah FCBI Regional Soppeng, Abdillah mengakui, menjadi tuan rumah untuk agenda berkumpul tahunan ini akan menjadi spirit bagi pecinta FC Barcelona di bumi Latemmamala.” Berbagai persiapan telah dilakukan, apa lagi pemerintah daerah kami sangat mendukung kegiatan positif utamanya dari generasi muda,”ungkapnya.

Sebagai tuan rumah, kata Abdillah, menjadi peluang bagi kami untuk memperkenalkan potensi daerah baik dari sisi kepariwisataan maupun ada istiadat daerah kami. “Kita telah menyiapkan berbagai agenda kegiatan, selama peserta One Day Tournament dari 13 regional di Sulselbar berada di Kota Kalong,”jelasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *