FCBI Soppeng Siap jadi Tuan Rumah

FCBI– Fans Club Barcelona Indonesia ( FCBI) se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) akan berkumpul di bumi Latemmamala, Kabupaten Soppeng dalam rangka mengikuti kegiatan turnamen futsal antar regional, selama dua hari, mulai Sabtu hingga Minggu 22 April 2018.

Koordinator Wilayah Regional FCBI Soppeng Abdillah yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat 20 April mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahunan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya pecinta FC Barcelona.

Menurutnya, untuk 2018 Soppeng  menjadi tuan rumah dan ini sebagai bentuk dukungan terhadap visi misi Kabupaten Soppeng. ‘Ayo Ke Soppeng’. “Jadi kami siap jadi tuan ruamh, dan akan memperkenalkan Soppeng melalui olahraga futsal,” ujarnya.

Dia menyebutkan, hingga saat ini dari 13 regional yang ada baru  10 tim perwakilan regional yang rencananya akan ikut berlaga pada turnamen ini, dan akan di gelar selama dua hari berturut-turut di dua lapangan berbeda. “Ada enam tim yang sudah fix dan sisanya baru berkoordinasi. Kita akan mulai besok pukul 08.00 wita di Lapangan Indoor Malaka untuk babak penyisihan dan dilanjutkan di Lapangan Gasis untuk partai final pada malam minggu,”jelasnya.

Dia menambahkan, untuk pembukaan turnamen rencananya akan dihadiri Presiden FCBI Pusat Ilyas Baisa akan hadir sekaligus membuka turnamen tahunan yang bertajuk ‘One Day Tournament VI Tahun 2018’.”Jadi rencananya Presiden FCBI akan buka kegiatan ini,”singkatnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *