One Day Tournament di Kota Kalong, FCBI Pangkep Target Juara

FCBI– Pelaksanaan One Day Tournament ke VI di Kabupaten Soppeng, akan menjadi sebuah pertaruhan besar bagi Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Pangkep. Pasalnya, selain bercita-cita menjadi tuan rumah One Day Tournament selanjutnya. Komunitas dibawah binaan langsung Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE siap menciptakan kejutan ketika menghadapi lawan-lawan mereka di turnament tahunan tersebut. ” Selain ingin keluar sebagai juara, juga menjadi target sebagai tuan rumah pelaksanaan ‘One Day Tournamen’ ke VII tahun 2019,”ungkap Korwil FCBI Pangkep, Firman , malam ini.

Diakuinya, dalam menghadapi One Day Tournament dibawah pelatih Omme. Gabungan pemain muda dan senior tetap dipadukan dalam pertandingan. “Intinya jadi juara, maka tuan rumah One Day Tournament FCBI se-Sulselbar Tahun 2019 akan terwujud,”ungkapnya.

Senada diungkapkan, pelatih Tim Futsal FCBI Pangkep, Omme yang mengakui, jika para pemainnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mampu bersaing dengan tim lainnya. “Saya tidak akan memberikan informasi mengenai susunan pemain. Kami baru akan menentukan hal tersebut sebelum pertandingan. Tidak ada satu pemain yang lebih penting dibandingkan pemain lainnya,”tegasnya, sebelum berangkat ke bumi Latemmamala, malam ini. “Ini laga besar dan penuh gengsi, kami banyak memiliki pemain handal,”ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *