Empat Regional Melaju ke Babak Semifinal, Pangkep jadi Favorit Juara One Day Tournament

FCBI– Malam ini, empat regional akan bersaing di babak perempat final turnament futsal bertajuk ‘One Day Tournament’ FCBI Sulselbar Tahun 2018. Empat tim dari perwakilan regional yang memastikan tiket menuju babak semifinal atau empat besar yakni, FCBI Regional Pangkep, Makassar, Wajo dan Polewali Mandar. Namun, satu tim yakni FCBI Regional Pangkep menjadi tim yang paling di favoritkan menjuarai turnament tahunan tersebut. ” Saya dukung penuh tim FCBI Pangkep sebagai juara kali ini, pasalnya bisa dipastikan tahun depan mereka akan menjadi tuan rumah pertandingan,”kata Korwil FCBI Pinrang, Aan Suwandhy, siang tadi.

Senada diungkapkan, Korwil FCBI Soppeng Abdillah, tim Pangkep memang paling difavoritkan bisa menjuarai turnamen kali ini.Turnament futsal komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, merupakan agenda rutin tiap tahun komunitas pecinta FC Barcelona.

Pelaksanaan semifinal turnament futsal se-Sulselbar akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Indor Malaka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata.Dalam babak semifinal ini, akan dipimpin wasit H Aman bersama Wawan. Untuk kick off pertandingan semifinal akan dimulai pukul 19.30 Wita. ” Kami mengajak seluruh pecinta sepakbola di bumi Latemmamala untuk hadir dan menyaksikan laga yang penuh gengsi dengan tetap menjunjung jiwa persaudaraan,”katanya. Lebih lanjut, kata Abdillah, untuk penutupan laga rencananya akan ditutup resmi oleh perwakilan pemerintah daerah.

Ditambahkannya, usai penutupan turnament masih akan dilanjutkan dengan agenda utama yakni pelaksanaan Anniversary Regional FCBI Soppeng ke lima. Sedangkan untuk sore ini, sejumlah regional yang tak memastikan melaju kebabak semifinal akan diajak berkeliling Kota Kalong. “Sesuai tema One Day Turnament ‘Ayo Ke Soppeng’ saudara-saudara dari tiap regional, kami ajak untuk melihat keindahan Kota Kalong,”katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *