Regional Pasuruan Juara FCBI CUP V Jatim Bali 2018

FCBI– Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Pasuruan keluar sebagai juara dalam event tahunan wilayah Jatim dan Bali bertajuk FCBI Jatim Bali Cup V 2018. Tuan rumah pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 14-15 April 2018, digelar di wilayah Regional Bayuwangi. Korda Jatim Bali, Bang Mellet menuturkan, dalam event tahunan tiap regional selalu memprioritaskan persaudaraan terlebih dahulu, ketimbang siapa yang keluar menjadi terbaik di Wilayah Jatim Bali.

Jatim Bali Cup V kali ini hanya di ikuti 6 regional dari 12 regional di wilayah Jatim Bali. Ketidakhadiran sejumlah regional, kata Bang Mellet, dikarenakan terkendala izin kerja. Enam regional yang meramaikan event tersebut diantaranya,
FCBI Regional Banyuwangi sebagai tuan rumah disusul FCBI Jember, FCBI Sidoarjo, FCBI Pasuruan, FCBI Gresik dan FCBI Bali.

Walau kurang dihadiri regional, kegiatan ini tetap berjalan sesuai rencana dan alhamdulillah terlaksana. ” Untuk event tahun depan, regional yang akan menjadi tuan rumah adalah FCBI Regional Pasuruan, karena menjadi juara di event tersebut. Akhirnya saya punya taggar *#TropyUrusanMburiSeduluranNomerSiji* ( Tropy Urusan Belakangan, Persaudaraan Nomer Satu ). ” Selaku Korda Jatim Bali Mbois, Mengucapkan Selamat Buat Fcbi Pasuruan Champione Jatim Bali Cup V 2018, See You Next Time Di Fcbi Jatim Bali Cup VI di Regional Pasuruan. #ViscaBarca #ViscaFcbi #JatimBaliMbois,”katanya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *