Mantap, FCBI Jatim dan Bali Berbagi di Ramadan

FCBI– Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh komunitas Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Jatim Bali Mbois dengan berbagi. Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di tiap regional FCBI Jatim Bali dengan mengangkat tema ‘Kokohkan Diri, Tingkatkan Kepedulian dan Raih Ketaqwaan’.

Agenda ramadan berbagi secara serentak di seluruh daerah di Jatim dan Bali dilaksanakan, Sabtu 26 Mei 2018. Dan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda di daerah FCBI Jatim dan Bali di bulan ramadan. Bukan hanya itu, ramadan berbagi itu menjadi rangkaian memperingati Anniversary ke 9 Tahun FCBI yang jatuh pada tanggal 20 Mei.

Kegiatan di setiap regional pun berbeda-beda, mulai dari berbagi takjil, buka puasa bersama, dan juga ada yang mengadakan bakti sosial. ” Semoga dengan kegiatan ini FCBIndonesia Jatim dan Bali semakin Mbois nantinya. Dan slogan ‘Seduluran Sak Lawase’ semoga semakin kuat di daerah Jatim dan Bali,” kata Korda FCBI Jatim Bali, Bang Melet. JATIM BALI MBOIS, VISCA BARCA, VISCA FCBI.(*)

Sumber: Tim Writer FCBI JATIM BALI MBOIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *