Neymar ke Barcelona, Ousmane Dembele jadi Tumbal ke PSG

 

FCBI– Juara bertahan La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar serius ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. El Blaugrana bahkan dikabarkan siap menumbalkan Ousmane Dembele ke PSG agar Neymar bisa kembali mengenakan seragam mereka.

Barcelona sendiri melakukan penjualan besar pada musim panas tahun lalu. Mereka mendapatkan uang sebesar 222 juta Euro setelah menjual Neymar ke PSG. Namun satu setengah tahun berlalu, pihak Barcelona kabarnya kembali akan merekrut kapten Timnas Brasil tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain disebut ingin pulang ke Camp Nou usai merasa tidak betah bermain di Paris.

Dilansir Goal International, Barcelona mulai menyusun rencana untuk pemulangan Neymar ke Camp Nou. Mereka kabarnya akan menawarkan Ousmane Dembele ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut. Menurut laporan tersebut, PSG akan sangat enggan memulangkan Neymar ke Barcelona. Alhasil manajemen Las Azulgrana harus memutar otak untuk meyakinkan PSG melepaskan sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan menawarkan Dembele sebagai bagian dari transfer Neymar. Langkah ini diambil karena PSG dahulu sempat meminati jasa Dembele sebelum akhirnya mereka merekrut Neymar.

Demi memenangkan hati PSG, Barca kabarnya akan memberikan sejumlah uang ditambah Dembele sebagai mahar transfer pembelian Neymar. Barcelona sendiri kabarnya tidak ragu untuk melepaskan Dembele ke PSG, meskipun mereka baru membelinya dari Dortmund musim lalu dengan mahar 105 juta Euro.

Hal ini dikarenakan performa sang pemain bisa dikatakan kurang apik. Ia hanya membuat 5 gol di awal musim kemarin. Selain itu sang pemain juga dikabarkan memiliki masalah indisipliner selama berada di klub, sehingga tim pelatih Barcelona mulai kehabisan kesabaran untuk pemain Timnas Prancis tersebut. Barcelona sendiri dikabarkan tidak akan mudah untuk memulangkan Neymar, karena rival mereka Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan bintang PSG tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *