Hattrick Messi Bungkam Sevilla 2-4

 

FCBI– Penampilan luar biasa ditunjukkan Barcelona di markas Sevilla pada jornada ke-25 La Liga Spanyol. Sempat tertinggal dua kali, mereka akhirnya bisa memenangkan pertandingan lewat hattrick Lionel Messi.

Dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla membuka skor di menit ke-22 lewat gol Jesus Navas. Mantan pemain Manchester City itu menaklukkan Marc Andre ter Stegen usai mendapat umpan Wissam Ben Yedder.

Hanya berselang empat menit, Barcelona menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi. Gol Messi lahir berkat assist Ivan Rakitic. Di menit ke-42, Barcelona kembali tertinggal. Kali ini, gol Sevilla dilesakkan Gabriel Mercado berkat umpan Pablo Sarabia. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Barca yang tak mau malu berhasil mencetak gol kedua mereka dan menyamakan kedudukan di menit ke-67. Messi menaklukkan kiper Sevilla, Tomas Vaclik berkat assist Ousmane Dembele.

Barca yang melakukan penguasaan bola hingga 61 % berbalik memimpin di menit ke-85. Lagi-lagi Messi menjadi penakluk Tomas Vaclik. Sempat mencoba mengejar, Sevilla akhirnya menyerah saat Luis Suarez mencetak gol keempat Barca setelah menyelesaikan umpan Lionel Messi.

Dengan kemenangan 4-2 ini, Barca kini mengoleksi poin 57 atau unggul 10 serta 12 angka di belakang Atletico Madrid dan Real Madrid. Sementara Sevilla tertahan di posisi lima dengan poin 37.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *